Warung Bebas

Minggu, 30 September 2012

Tips Asik Bermain Camfrog

Tips Bermain Camfrog | Cara Main Camfrog yang Asik: Biasanya buat para camfroger baru alias buat kamu yang baru main camfrog, kadang suka bingung, sering mondar-mandir Jalan Jalan Room (JJR) gak jelas dan pas masuk room pasti ngerasa di cuekin. Trus gimana sih cara main camfrog yang asik dan gak ngebosenin?

Tips Bermain Camfrog yang Asik

Saya sendiri juga masih baru bermain camfrog, tapi menurut sedikit pengamatan dan juga pengalaman saya selama main camfrog, ada beberapa tips asik bermain camfrog buat para camfroger baru (buat yang udah lama nyimak aja yah). Langsung dibaca aja deh:

* Sopan dan Salam Saat Masuk Room
Pertama kali masuk room, biasain kamu kasih salam buat yang lagi Take Mic (TM), dan semua yang ada di room. Setelah salam, kamu bisa sapa-sapa para friends, operator dan juga owner di room dengan sopan dan yang asik.

* Jangan Terfokus Sama ID Cewe
Ini satu kebiasaan jelek dan sering dilakukan para camfroger cowo yang masuk room. Pasti langsung tertuju sama ID Cewe yang ada di room, terutama yang lagi POP. Coba kamu hindari untuk fokus ke ID Cewe, karna pastinya kamu bakal dicuekin.

* Memperkenalkan ID di Room
Awal masuk room pastinya ID kamu ga dikenal sama yang lain, jadi salah satu cara biar asik main camfrog kamu harus memperkenalkan ID kamu di room. Kamu bisa sapa yang TM, Operator dan Owner di room. Ajak mereka becanda di ruang obrolan room (typing).

* Jawab Kuis dari BOT
Setelah menyapa semua yang ada di room dan gak terfokus sama ID cewe, dari pada kamu bingung, kamu bisa iseng jawab kuis dari bot yg ada di room. Biasanya kamu bakal saingan sama Operator/Owner dan user lain saat jawab kuis bot. Tapi cara ini bisa lebih memperkenalkan ID kamu di room.

* Jadi BOT Selamat Datang
Selain kamu jawab kuis bot, kamu juga bisa merangkap jadi BOT selamat datang. Maksudnya, kamu sapa para friends, OP atau owner yang baru masuk room. Kamu jawab sapaan mereka dan ikut nimbung di obrolan.

* Respect dan Jaga Typing
Lebih asik kamu main di room general, karna lebih ke persahabatan dan kebersamaan. Kamu bisa respect sama user yang ada di room dengan menjaga typing yang sopan, akrab dan asik.

* Stay di Satu Room
Biar kamu ngerasa asik bermain camfrog, coba kamu stay di salah satu room (disarankan room general). Karena kalo kamu keseringan JJR, kamu bakal ngerasa bosen. Kamu bisa stay di satu room yang menurut kamu asik (Misalnya room oOo_cinta_dan_persahabatan_oOo).

* Belajar Take Mic
Kalo kamu udah stay di satu room beberapa hari / minggu, pasti lama-lama kamu ngerasa asik dan dikenal. Kamu bakal dijadiin Friends dan berkesempatan "Take Mic" di room. Kalo kamu udah bisa TM, pastinya makin ngerasa asik main camfrog deh, karna bisa kenalan sama ID cewe di room.

* Ikutan Lomba di Berbagai Room
Cara main camfrog asik yang lain, kamu bisa mengikuti berbagai lomba yang di adakan room camfrog. Karna biasanya banyak lomba yang diadakan, mulai dari lomba merayu, lomba nyanyi live atau karaoke, lomba dance gokil, lomba VDJ, lomba baca puisi, dll. Selain dapet hadiah yg lumayan, ID kamu juga bisa lebih dikenal.

Nah itulah sedikit Tips Bermain Camfrog yang Asik buat kamu para camfroger yang baru main camfrog. Sebenernya simple aja kok kalo pengen ngerasa nyaman, intinya tetep respect dan menjalin persahabatan. Kalo ada yang mau nambahin silahkan di komentar yah. Salam Cinta dan Persahabatan. By Pinoci.

0 komentar em “Tips Asik Bermain Camfrog”

Posting Komentar

 

Blog tentang Cinta dan Persahabatan Copyright © 2012 Fast Loading -- Powered by Blogger